» » Berdendang Bersama Glenn Fredly Tutup Synchronize Fest Tahun Ini

Jakarta - Di hari terakhir, Minggu (30/10/2016), Synchronize Fest 2016 ditutup dengan penampilan Glenn Fredly di panggung Dynamic Stage.

Di penghujung malam, Glenn Fredly tetap semangat mengajak penonton berdendang bersama. Sebagai penampil terakhir, Glenn tampil membawakan 'Salam Untuk Sahabat', 'Cinta dan Rahasia', 'Sekali Ini Saja' yang sukses membuat penonton terhanyut akan suasana. Di tengah-tengah penampilan Glenn, ia menyempatkan memberi kejutan kepada temannya sekaligus show director Synchronize Fest yang hari itu tengah merayakan ulang tahunnya. Tidak hanya itu, panggung tersebut juga digunakannya untuk menyampaikan pesan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mari kita ingatkan kepada Jokowi untuk memenuhi agar tahanan Maluku bisa bebas tahun ini," ujarnya di panggung. Ia pun membawakan lagu 'Dansa Yok Dansa' yang seperti judulnya, mampu membuat penonton berdansa bersama. Penampilan Glenn malam itu diakhiri dengan lagu 'You Are My Everything' yang mampu mengalirkan romantisme di panggung tersebut.

Dengan ini, berakhirlah rangkaian acara Synchronize Fest 2016 selama tiga hari. Sampai jumpa di Synchronize Fest tahun depan!
(srs/dar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply