» » Berpakaian Sopan dan Elegan Cara Dewi Sandra Bahagiakan Suami

Jakarta - Bersuamikan seorang pengusaha Dewi Sandra kini semakin terlihat bersinar dan menjaga penampilan kesehariannya. Anggun dan elegan, kedua hal itu yang membuat suami dari pelantun 'Mati Rasa' itu sangat jatuh cinta padanya. Untuk itu, wanita blasteran Inggris dan Betawi itu selalu berpenampilan cantik khusus untuk sang suami.

"Saya dandan untuk suami. Tapi dia tetap suka kaget dan enggak mau di cium-cium kalau pakai merah begini (lipstik merah)," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Berpenampilan sopan namun anggun sangat penting baginya. Sebab, kepribadian setiap orang terlihat dari bagaimana cara ia berpenampilan. Begitu juga dengan suami Dewi yang menyukai gaya berpakaiannya, hanya saja tidak melampaui batas normal.

"Kalau dandan berani tergantung juga sih. Kalau dia (suami) lihat intinya harus nyambung ya. Nggak mungkin tiba-tiba lipstik merah baju ungu terus sepatu kuning," ceritanya sambil tertawa malu.

Kritik dalam bereksperimen memadu cara berpakaian dan berdandan pun terkadang didapatkan penyanyi sekaligus pesinetron ini dari suami tercintanya.

"Kalau aku dandannya agak menor, pasti dia bilang 'Kamu kenapa? Ada masalah?' Kalau pun saya bilang lagi bereksperimen, kan tetap semua ada koridor ada etika dalam berdandan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply