» » Bulan Depan, The Chemical Brothers Rilis Album Piringan Hitam

Jakarta - Duo elektro asal Inggris, The Chemical Brothers, akan merilis ulang semua albumnya dalam format piringan hitam. Album-album tersebut akan dirilis pada November 2016.

Saat ini, album 'Surrender' yang rilis pertama pada 1999 dan album 'Born in Echoes' yang dibuat di tahun 2015 sudah tersedia dalam format piringan hitam. Menyusul dua album tersebut, versi piringan hitam dari enam album The Chemical Brothers lainnya akan rilis pada 18 November mendatang.

Mengutip NME pada Selasa (25/10/2016), melalui situs resminya, The Chemical Brothers mengungkapkan bahwa tiap rilisannya akan terdiri dari piringan hitam double LP seberat 180 gram. Piringan hitam tersebut dikemas ulang dengan artwork sampul yang sama dengan versi originalnya.

Di Amerika Serikat, album tersebut akan dirilis dalam jumlah terbatas dengan piringan berwarna pada 9 Desember mendatang. Sedangkan, versi standar dari piringan hitamnya akan rilis pada 23 Desember 2016.

Pada 2015 lalu, album The Chemical Brothers, 'Born in Echoes' sempat merajai tangga lagu di Inggris. Album tersebut juga menjadi album keenam The Chemical Brothers yang menjadi nomer satu di tangga lagu Inggris.
(srs/dar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply