» » Datang ke Krakatau Radio, Irna Curhat Tidak Sempat Urus Suami



Operational Manager (OM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri saat berbincang dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Selasa (25/10/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyempatkan waktu datang ke kantor Krakatau Radio, di Jalan Jendral Ahmad Yani Blok G No 3 dan 4 Ruko Buana Labuan, di Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (25/10/2016).

Irna datang bersama rombongan setelah menghadiri acara tasyakuran nelayan di Kecamatan Carita.

Kedatangan Irna disambut oleh Operational Manager Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri beserta karyawan lainnya. Setelah berbicang-bincang, Irna sempat menyapa pendengar Krakatau Radio secara live.

“Alhamdulillah hari ini ibu bisa datang, bisa bersilaturahmi dengan para pendengar. Sampai dengan hari ini ibu banyak sekali mendapat semangat dari masyarakat semua, dari masukan, curahan hati dan sebangainya. Alhamdulillah di akhir penghujung tahun ini, ibu pertama kali baru menyusun rancangan APBD dengan legislative. Insha Allah ibu akan prioritaskan janji-janji ibu saat kampanye,” ujarnya.

Irna menjelaskan, pihaknya akan memfokuskan bidang pariwisata, bidang pertanian, kelautan, serta infrastruktur.

“Pembangunan kan terus berproses, jadi Insha Allah banyak sekali masukan. Masukan mereka ibu rekam untuk jadi agenda pembahasan rakor dengan para kepala SKPD,” tambah dia.

Saat ditanya bagaimana Bupati Irna dapat menjaga dan membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, Irna mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah jarang menghabiskan waktu bersama keluarga dan lebih fokus mengurus masyarakat Pandeglang.

“24 jam itu gak adil buat keluarga saya. Ibu tidak mengurus bapak Dimyati (Suami Irna, red) sekarang, tapi pak Dimyati sudah memaafkan saya. Saya biasa menyiapkan masakan untuk beliau, pakaian dan sebagainya tapi semuanya ibu korbankan untuk masyarakat Pandeglang, Allah tahu lah. Satu sisi pengabdian saya sedikit berkurang tapi suami izinkan dan sudah maafkan. Mudah-mudahan masyarakat Pandeglang harus tetap sabar kalau ada pembangunan yang memang belum signifikan,” imbuhnya.

Irna menghabiskan waktu di Krakatau Radio sekitar 30 menit. Setelah itu, rombongan kembali ke Pandeglang untuk menghadiri beberapa acara selanjutnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply