» » D'MASIV Tawarkan Rasa Baru di Album Kelima

Jakarta - Tak hanya meluncurkan single baru, D'MASIV juga merilis album barunya hari ini. Mereka pun mencoba menawarkan warna musik baru yang berbeda dengan album-album sebelumnya.

Meski single pertama mereka, 'Dengarlah Sayang', disebut-sebut mirip dengan lagu-lagu album pertama mereka, namun Rian sang vokalis mengaku bahwa banyak warna baru dalam album ini.

"Kita kerja sama dengan DJ dari Soundwave. Karena kita ada lagu yang punya elektro, ada juga yang punya sentuhan folk," tutur Rian.

Selain itu pada album ini D'MASIV juga turut bekerja sama dengan musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryoprayogo pada track kedua yang berjudul 'Mengetuk Pintu'. Yockie sering kali menjadi orang penting dalam album-album dari penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye.

"Kami sangat senang Mas Yockie mau bekerja sama dengan kami. Yang kami tahu, Mas Yockie sangat pemilih untuk bekerja sama," ujar Rian lagi.

Menurut Rian, dalam album ini mereka juga memasukkan nuansa etnik dari alat musik tradisional, seperti kecapi dan seruling. "Pokoknya instrumen dari masing-masing pulau kita masukin," tuturnya lagi.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply