» » Ini Daftar Pejabat Yang Dirotasi Irna


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat melantik sebanyak 28 pejabat Eselon II dan III di Pendopo, Jumat (14/10/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Setelah pada Senin (26/09/2016), Bupati Pandeglang, Irna Narulita melantik 6 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pandeglang, pada hari ini, Jumat (14/10/2016), Irna kembali melantik sebanyak 28 pejabat esselon II dan III di gedung pendopo Pemkab Pandeglang.

Pejabat yang dilantik sebanyak 2 pejabat eselon III b, 18 orang pejabat eselon III a, dan 8 orang pejabat eselon II b, diantaranya ada 4 orang pejabat wanita yang dilantik menjadi Camat.

Adapun pejabat eselon II b yang dilantik dengan jabatan barunya, diantaranya Sukran sebagai Kepala Kesbangpol, Tubagus Saprudin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Entis Sutisna sebagai Kepala Dinas Sosial, Deden Kuswan sebagai Kepala BP3AKB.

Selain itu, Undang Suhendar sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan perdagangan, Olis Solihin sebagai Kepala BPPTSP, Mohamad Amri sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, dan Salman Sunardi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam sambutannya, Bupati meminta pejabat yang dilantik wajib melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memahami pekerjaan adalah amanat yang harus di jalani dengan sungguh-sungguh.

“Saya sudah tidak ingin mendengar lagi di Kecamatan-kecamatan ataupun di Dinas pelayanan ada yang namanya pungli (pungutan liar, red). Menindaklanjuti amanat presiden beberapa hari yang lalu, bila ada oknum yang kedapatan pungli, akan langsung dipecat. Untuk itu saya percaya dengan pejabat pejabat yang dilantik ini adalah orang orang yang memiliki intregritas yang tinggi untuk mengemban tugas di instansinya masing-masing, dan memerintahkan bawahannya agar senantiasa bekerja dengan baik dan bermoral tinggi, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, mutasi ini merupakan murni kebutuhan organisasi dan untuk mengisi kekosongan jabatan terutama Camat dikarenakan banyak yang pensiun.

Mutasi ini adalah keputusan Bupati Pandeglang. Beliau fokus terhadap kekosongan jabatan camat yang banyak memasuki pensiun, ada juga beberapa sekretaris dinas yang pensiun, mungkin juga kedepannya akan ada lagi pelantikan yang berkaitan dengan SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kerja) baru,” jelasnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply