» » Irna Beri Bonus Kepada Atlet Berprestasi



Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan bonus penghargaan kepada atlit di Kabupaten Pandeglang, Kamis (13/10/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi capaian yang diraih oleh para atlit asal Kabupaten Pandeglang yang berprestasi mewakili Provinsi Banten dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX Jawa Barat (Jabar).

Bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk para atlit yang mengharumkan nama Pandeglang di PON XIX yakni Rp 10 juta untuk peraih medali emas, Rp 5 juta untuk peraih medali perak, dan Rp 2,5 juta untuk peraih medali perunggu.

“Ini uang lelah dari Pemerintah. Kami bangga sekali kepada Ening dan rekan - rekan, karena sudah dapat mengharumkan nama Banten dan Pandeglang di kancah Nasional. Mudah-mudahan kedepan akan banyak generasi muda yang terus berprestasi seperti ini,” ujar Irna saat memberikan bonus penghargaan, Kamis (13/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengintruksikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pandeglang, agar melakukan pembinaan secara berjenjang, agar anak muda yang memiliki potensi di bidang olahraga mendapatkan pembinaan.

"Dengan dilakukannya pembinaan secara continue dan berjenjang, insya Allah akan banyak atlit yang berprestasi seperti Ening dan kawan–kawan,” lanjutnya.

Adapun Atlit perwakilan dari Pandeglang yang menyumbangkan medali emas diraih oleh Ening Kurnia dari cabang olahraga (Cabor) gantole, medali perak di raih oleh Tb. Husni Mubarak dari cabor gantole, medali perunggu diraih oleh Yuni Sega dari cabor taekwondo, dan satu lagi medali perunggu  dari cabor yang sama diraih oleh Genna Uphshari.

Ketua Koni Pandeglang, Sahrudin mengatakan, bonus yang diberikan oleh Pemerintah Daerah merupakan bentuk perhatian kepada para atlit yang berprestasi. Menurut Sahrudin, dengan bonus tersebut para atlit dapat terus meningkatkan prestasinya.

“Mudah – mudahan ini jadi penyemangat bagi semua atlit, sehingga banyak prestasi yang dapat di raih,” katanya. (Mudofar/Setda Pandeglang)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply