» » Irna Tinjau Pembangunan Jalan di Cikeusik


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat meninjau pembangunan jalan yang di Kecamatan Cikeusik, Kamis (06/10/2016). Foto IRNACenter.

KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Bupati Pandeglang, Irna Narulita meninjau pembangunan jalan di Kecamatan Cikeusik, Kamis (06/10/2016). Kunjungan tersebut dilakukan Irna lantaran ingin memastikan pembangunan di Pandeglang berlangsung dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, Irna memantau beberapa ruas jalan yang sedang dan sudah rampung pembangunannya, di antaranya betonisasi sepanjang 475 meter dengan lebar 4 meter jalan yang menghubungkan Desa Cikiruh Wetan dengan Sukawaris Tanjungan di Kecamatan Cikeusik.

Irna menyampaikan, banyak pembangunan jalan yang sudah dilakukan di tahun anggaran 2016, baik itu betonisasi ataupun paving blok. Menurutnya, walaupun belum seluruhnya, tapi pembangunan infrastruktur jalan akan dilakukan secara bertahap di tahun 2017.

Pembangunan infrastruktur sedang berproses, mohon kesabaran untuk daerah yang belum tersentuh perbaikan karena keterbatasan tidak mungkin semua dilakunan serentak,” ujarnya.

Irna berpesan kepada daerah yang telah mendapat bagian pembangunan infrastruktur, agar dapat menjaga serta merawat infrastruktur tersebut agar bisa terus dipergunakan dengan baik.

Budayakan kembali gotong royong untuk menjaga infrastruktur yang ada seperti pembersihan rumput dan saluran drainase. Dan agar memperhatikan tonase beban kendaraan yg bisa melewati jalan tersebut, jika memang memungkinkan Bupati anjurkan warga memasang portal agar beban kendaraan yang melintas dapat di kontrol sehingga seimbang dengan kapasitas jalan,” tambahnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply