» » Noah Kembali Berkarya dengan Tembang-tembang Lawas

Jakarta - Noah kembali meluncurkan single terbaru. Bertajuk 'Cinta Bukan Dusta', lagu tersebut merupakan karya mendiang Rinto Harahap.

Menurut Ariel, vokalis Noah, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016), keputusan untuk menjadikan lagu tersebut sebagai sebuah single tidak sembarangan. Bersama rekannya yang lain, ia juga harus mendapatkan lampu hijau dari Musica selaku label tempatnya bernaung.

"Kita biasanya rapat dulu dengan Musica dan banyak pertimbangan yang ada. Ada survey dan data-data dari radio yang menjadi referensi untuk mengambil keputusan. Unsur spontanitas ada tapi itu nggak mutlak dan biasanya nggak beda jauh dari pertimbangan survey dan data," terangnya.

Selain itu Noah juga akan merilis album 'Second Chance'. Pada album tersebut mayoritas lagunya berasal dari lagu-lagu terdahulu, saat band itu masih bernama Peterpan.

"'Second Chance' adalah proyek yang tertunda dan album yang pertama telah dirilis tahun lalu dan itu menjadi salah satu dari rangkaian 4 album," kata Ariel.

"Akan ada 41 lagu yang kita aransemen ulang dan disajikan dengan sound yang lebih enak. Tinggal satu lagi yaitu 'Hari yang Cerah' dan dirilis dalam satu bundle yang berisi 4 album," tambahnya.

'Second Chance' adalah album terakhir yang melibatkan Reza. Ia kini menjadi mantan drummer Noah setelah hengkang pada 1 Januari 2015 silam.

Album ini diikuti dengan dirilisnya tiga album baru Noah yang berasal dari materi album Peterpan yang diantaranya, 'Bintang di Surga' dan 'Taman Langit'.
(dar/dar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply