» » Pandeglang Diprediksi Berawan hingga Hujan Sedang




KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas 1 Serang, memprakirakan cuaca di wilayah Pandeglang pada Kamis (6/10/2016), akan berawan hingga hujan sedang.

Berdasarkan informasi yang dikirim BMKG ke Krakatau Radio, pada Kamis pagi, hampir semua wilayah Pandeglang akan berawan, kecuali.

Pada siang hari, hampir semua wilayah Pandeglang bagian selatan seperti Tanjunglesung, Sumur, Ujungkulon akan berawan, kecuali wilayah Kota Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Sementara wilayah Labuan, Carita, Panimbang dan sekitarnya akan berawan.

Lalu pada malam harinya, Kota Pandeglang akan diguyur hujan sedang, sementara daerah Labuan, Carita, Panimbang dan sekitarnya akan berawan. Sementara itu, kawasan Tanjunglesung, Sumur, Ujungkulon akan diguyur hujan ringan.

Adapun suhu udara di Pandeglang diperkirakan pada 23-33 derajat celsius dengan kelembaban mencapai 68-98 persen.

Selain itu, BMKG juga mengimbau masyarakat agar waspada akan potensi terjadinya hujan lebat disertai kilat/petir dikawasan Banten bagian tengah dan selatan. Sementara potensi gelombang tinggi juga diperkirakan mencapai 2,5 sampai 4 meter di wilayah selat sunda bagian selatan. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply