» » Pernah Tertipu, Ari Wibowo Lebih Hati-hati Berbisnis

Jakarta - Ari Wibowo pernah menjadi korban penipuan dalam bisnisnya. Pelajaran berharga itu pun membuatnya kini lebih hati-hati memilih rekan bisnis.

"Memilih rekan kerja yang bisa dipercaya itu nomor satu. Dan, saya rasa itu sudah saya dapatkan. Saya kan memang nggak begitu paham bisnis, makanya saya cari partner yang sudah mengerti," katanya saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Artis senior itu kini tengah menggeluti bisnis di dunia kuliner. Ia sudah punya banyak anak cabang di berbagai lokasi. Rencana jangka panjangnya adalah membuka tempat makan bernama Uncle Mou's itu di luar kota.

"Semua harus kita jalankan hati-hati, apalagi orang punya niat banyak. Ada yang bagus dan nggak bagus, jadi kita lebih berhati-hati," tuturnya.

Ari mengaku alasan dirinya memilih dunia kuliner karena untuk anak-anaknya. Sebab, ia menurutnya belum tentu anak-anaknya menyukai dunia entertainment seperti dirinya.

"Mereka suka sama apa yang saya lakukan, jadi saya mau memberikan sesuatu yang lebih. Kalau misalnya nanti sudah bisnis restoran ini sudah jalan, kan pastinya adalah sesuatu yang bisa kita berikan kepada mereka," tuturnya.

Bisnis kuliner dianggapnya gampang-gampang susah, terlebih ia juga harus memilih juru masak yang tepat. Konsistensi merupakan hal yang wajib bagi seorang chef.

"Milih chef itu cukup lama karena kalau kita mau buka restoran yang paling penting adalah konsisten. Makanannya Chinese Indonesian, tapi kita sebutnya Asian karena ini makanan fushion, ada nasi, ada mie," tukasnya.


(nu2/nu2)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply