» » Putri Penyanyi Ismi Azis Makin Mantap Tiru Jejak Ibunda

Jakarta - Anda penggemar musik era 90-an? Kalau iya pastilah mengenal Ismi Azis. Kini Ismi ia membuat sang putri, Aisha Chandra Suny atau yang akrab disapa Icha Suny mengkuti jejaknya terjun dunia tarik suara.

Aisha sendiri mengaku sudah akrab dengan dunia musik sejak kecil. Ia sudah berminat dengan alat musik violin sebelum akhirnya kini mantap jadi penyanyi.

Icha sendiri baru saja selesai menggarap video klip dari single solo perdananya yang bertajuk 'Harus Setia'. Lagu tersebut diciptakan oleh Kawendra yang juga sekaligus merupakan sang produser.

Berlokasi di studio Darwis Triadi dibilangan Jakarta Selatan, video klip 'Harus Setia' menjadi debutnya sebagai solois. "Konsep video klip lagu Harus Setia Icha Suny ini simple nggak ribet, tapi tetap elegan dan insya Allah punya nilai estetik yang tinggi," ungkap Kawendra akhir pekan kemarin.

Icha Suny juga mengungkapkan perasaanya menjalani syuting video klip anyarnya itu. Ia cuma berharap bisa menjadi salah satu pilihan pencinta musik Tanah Air dalam menikmati karya yang bagus.

"Aku seneng banget, Lagu ini kan easylistening dipadu dengan konsep klip yang simple tapi walaupun simpel pastinya sarat makna," ucapnya.
(kmb/rsh)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply