» » Rumah Janda Yang Ambruk Sudah Didata Untuk Direhab, Namun Belum Terlaksana


Rumah milik Entin Jaenah (56) di Kampung Masjid Timur, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, ambruk setelah tertiup angin kencang pada Selasa, (11/10/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Rumah Entin Jaenah (56) yang ambruk pada Selasa, (11/10/2016) dinihari, diketahui sudah didata untuk dilakukan perbaikan oleh pemerintah daerah. Namun, hal tersebut tidak kunjung dilakukan dengan alasan yang tidak diketahui.


Salah satu anak Entin, Ardi (30) mengatakan, beberapa bulan yang lalu, pihak pemerintah melalui petugas Desa setempat sudah mendata rumah orangtuanya agar segera direhab.

“Sudah berapa kali ada yang mantau, bahkan sampai difoto segala, katanya mau direhab. Sudah bulak balik kesini, tapi sampai sekarang sampai rumahnya ambruk belum juga direhab,” ujarnya.

Ardi melanjutkan, pihaknya sampai membuat sejumlah persyaratan untuk melengkapi berkas, seperti kelengkapan Kartu Keluarga (KK) ataupun data kependudukan lainnya.

“Bukan hanya di Desa saja, tapi dipihak yang suka memberikan bantuan itu ada kesini, katanya mau diusahakan, datanya sudah ada. Sampai di foto segala. Katanya sudah lebaran dilakukan, tapi ya sampai sekarang mana janjinya,” ungkapnya.

Pihak keluarga, menurut Ardi, tidak mengetahui alasan kenapa bantuan tersebut belum juga dilakukan. Yang pasti, tambah dia, dirinya sangat kecewa akan janji tersebut, lantaran kini rumah orangtuanya sudah terlanjur ambruk. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: