» » Sukses Cover Lagu, Rendy Pandugo Akan Luncurkan Single

Jakarta - Setelah besar di Soundcloud dan sukses membawakan ulang lagu milik Sheila on 7, Rendy Pandugo mengutarakan rencana terdekatnya untuk meluncurkan single miliknya sendiri. Single tersebut akan rilis pada November 2016 mendatang.

"Lagunya tentang cinta, sakit hati ciptaan gue, gue compose juga sama Leodi Akbar, dia yang bantu gue untuk writing," ujar Rendy ketika ditemui di acara peluncuran album kompilasi "Y2Koustic" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Keluarnya single ini juga akan disusul oleh album perdana. Album tersebut rencananya akan rilis di tahun depan.

Meski sukses membawakan ulang lagu 'Sebuah Kisah Klasik' milik Sheila on 7, namun Rendy memastikan bahwa ia akan membawakan lagu-lagunya sendiri di dalam albumnya nanti. "Karena selama ini gue selalu cover, jadi pengen di album bawain lagu sendiri, lebih fresh," jelasnya.

Ia pun menuturkan bahwa album tersebut akan bercerita mengenai perjalanan musikalnya dari tahun ke tahun. Walaupun kerap bermain akustik di akun Soundcloud miliknya, Rendy akan memberikan sentuhan yang berbeda pada single dan albumnya.
"Gue kali ini ada beda, lebih lengkap, diversional, gak hanya akustik doang, bakal ada orkestranya, di album bakal ada electro music juga, gak semua akustik," katanya menjelaskan.

Baginya, album ini menjadi ajang pembuktian bahwa ia dapat berkarya dengan karyanya sendiri. Proses penggarapan album ini dikerjakan di Swedia dan memakan waktu selama tiga minggu.
Ketika ditanya berapa jumlah lagu yang akan ada di dalam albumnya, Rendy menjawab dirinya belum dapat memastikan. "Sebenarnya udah 10 lagu, tapi hasil recording di Swedia lebih dari 10 lagu, jadi belum tahu mau dimasukin berapa," jawabnya.
(srs/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply