» » The Titans Berusaha Bangkit dengan 'Menjadi Bahagia'

Jakarta - Sempat mengalami masalah dalam karier bermusik tidak membuat The Titans lantas duduk manis. Band yang dibentuk sejak 2007 itu kini berusaha bangkit lewat sebuah karya.

Penandanya, Andika (keyboard), Imot (synth), Indra (bass), Oni (gitar), Rizki (vokal) dan Tomtom (drum) merilis sebuah single. Lagu tersebut diberi judul 'Menjadi Bahagia'.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Jumat (6/10/2016), lagu tersebut terselip lirik penuh makna. Cerita dari pengalaman yang didapat setiap personel pun tertuang di dalamnya.

"Jalannya memang beda-beda dan juga benturannya juga beda-beda. Di saat itu, kondisi orang biasanya lagi di bawah. Dan hanya semangat yang membuat mereka tidak larut di situ. Makanya kami coba kasih dukungan lewat single ini. Katakanlah, theme song buat mereka biar pelan-pelan bisa bangkit," ucapnya.

Dengan banyaknya masalah yang berhasil dilewati, The Titans kini merasa sudah cukup dewasa. Hal tersebut diakui mereka tidak hanya berdasarkan lirik 'Menjadi Bahagia', tapi juga musik yang mengiringinya.
(dar/tia)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply