» » Ultah ke-41, Glenn Fredly Berharap Dapat Jodoh

Jakarta -Konser tanda apresiasi Glenn Fredly terhadap 30 tahun berkaryanya Ruth Sahanaya di belantika musik Indonesia dikemas dengan susunan acara yang kreatif dengan mengundang para musisi berbakat seperti Barry Likumahuwa, Widy 'Vierratale', Yura Yunita, Bob Tutupoli, Yovie Widianto, dan masih banyak lagi.

Yang membuat konser tersebut terasa lebih spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Glenn Fredly yang ke-41. "Saya bela - belain bernyanyi di depan idola saya. Dan hari ini saya ulang tahun. Mama Uthe, I love you so much," ujar Glenn saat konser sedang berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat malam (30/9).

Ketika seusai lagu 'Kaulah Segalanya' didendangkan, kejutan kue ulang tahun untuk Glenn pun datang. Sepertinya Glenn tidak tahu akan kejutan ini. "Selamat ulang tahun Glenn," kata Ruth Sahanaya sembari memeluk Glenn Fedly di atas panggung.

Banyak hal yang diharapkan penyanyi sekaligus produser ini di usia barunya tersebut. "Mudah - mudahan 2017 dapat jodoh lah ya," kata mantan pacara Aura Kasih ini sambil tertawa.
Rasa kagum Glenn Fredly kepada Ruth Sahanaya diapresiasikan Glenn melalui sebuah konser 'Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya'. Saking groginya, penyanyi bersuara khas ini sempat salah lirik ketika membawakan lagu pertama.

"Oke Mama Uthe, saya harus akuin saya grogi banget malam ini. Kamu tahu ini pertama kali saya bernyanyi di depan idola saya," ujarnya sambil tertawa.

Gelak tawa terdengar dari setiap penonton. Dikarenakan Glenn tak langsung melanjutkan bernyanyi, ia malah menunduk sambil malu-malu. Lirik lagu 'Goyang Suka-Suka' mengantarkan penonton pada hiburan di sela-sela acara.

"Grogi banget. Tapi nggak apa-apa dong ya diulang sekali lagi nyanyinya," katanya kembali tertawa.
(ich/ich)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply