» » Untuk Pertama Kalinya, Rhoma Irama Akan Tampil di Festival Musik

Jakarta - Sang legenda dangdut, Rhoma Irama, akan turut tampil memeriahkan perhelatan Synchronize Fest 2016. Kesempatan ini sekaligus akan menjadi kali pertama Rhoma manggung dalam sebuah festival musik.

"Pendekatan dengan Rhoma Irama agar bersedia tampil di Synchronize Fest 2016 memang agak berbeda. Kami tidak datang meminta Soneta Group tampil begitu saja, tapi kami menginformasikan maksud dan tujuan dari festival ini," ujar Program Director Synchronize Fest 2016, Rizky Aulia.

Setelah mendengar konsep dan tujuan tersebut, Rhoma pun setuju untuk tampil. Pada konferensi pers yang diadakan di daerah Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016), Rhoma bahkan sempat berkelakar mengenai hal tersebut.

"Karena ini kan bagus sekali acaranya, mengangkat harkat para seniman. Saya sambut dengan tangan terbuka, pake kopi, teh, komplit, bahkan ada nastar," candanya.

Rhoma pun menyebutkan bahwa ia akan menyuguhkan penampilan yang spesial di festival ini. Ketika ditanya berapa lagu yang akan ia bawakan, ia menjawab santai "Ane tantang ente mau berapa lagu, mau berapa jam?" ucapnya.

Baginya, usianya yang sudah 70 tahun tak menghalangi dirinya untuk tetap berkarya. "Kita akan tampilkan the best performance," tuturnya yakin.


(nu2/nu2)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply