» » 14 Tahun Vakum, Bagito Siap Ngocok Perut Lagi

Jakarta - Setelah 14 tahun vakum dari dunia lawak, trio Bagito kembali lagi untuk mengundang gelak tawa di industi hiburan Tanah Air. Bertepatan dengan perayaan hari jadi grup lawak ini yang ke-38, Miing, Didin dan Unang kembali berpentas di depan sejumlah penonton tanpa canggung.

Ditemui dibilangan Jakarta Pusat (2/11/2016), para personel Bagito mengaku bahagia bisa bersatu kembali dan berujar bahwa mereka sebenarnya tidak pernah berpisah secara permanen.

"Prinsip yang perlu diketahui pubik adalah Bagito tidak pernah bubar melainkan jalan sendiri-sendiri atau vakum. Tapi ternyata lebih baik bertiga daripada jalan sendiri-sendiri. Tidak ada kesulitan kok. Komunikasi tidak putus tapi tidak intens. Saya delapan tahun lebih di politik dan asik sendiri juga," papar Miing.

Bagito yang terkenal kritis dan peka mengenai isu-isu sosial dan politik mengaku, tidak akan meninggalkan identitas yang telah tersemat dan akan terus mementaskan lawakan seperti dulu.

"Bagito tidak akan pernah tanggalkan karakternya. Kita pelawak sehat yang artinya tidak menghina orang dari latar belakangnya maupun fisiknya. Komedi yang kita sajikan smart dan tidak murah," sambung Miing.

"Kami berjalan apa adanya. Temen-temen bantuin secara signifikan dan Tuhan berkehendak Bagito kembali lagi. Sampaikan ini ke masyarakat, Bagito kembali untuk Indonesia tertawa," papar Miing lagi.

Kelompok lawak yang tenar di medio 1980 dan 1990-an ini, memang bubar 2002 silam dan para personelnya sibuk dengan dunia masing-masing terutama politik. Dan dengan kembalinya mereka, pecinta komedi Nusantara diharapkan mendapat tontonan alternatif baru dari tren lawak yang sudah ada.


(wes/tia)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply