» » Agar Warna Lipstik di Bibir Tahan Lama, Begini Tipsnya

Untuk terlihat lebih cantik, lebih keren dan lebih fresh, lipstik merupakan salah satu make up yang memiliki peranan begitu penting. Yes, dengan memoleskan lipstik di bibir, seseorang akan tampak lebih cantik, lebih fresh dan lebih elegan. Terlebih lagi, jika lipstik tersebut mampu membuat warna bibir terlihat lebih mengesankan dan menarik serta seksi. Tapi sayangnya, tidak semua lipstik akan bertahan lama saat dikenakan.

Ketika kita makan atau sekedar minum, warna lipstik akan lebih cepat memudar. Bahkan, untuk beberapa jenis lipstik, tanpa digunakan untuk makan atau minum ia tetap akan memudar dalam waktu cepat. Lantas, bagaimana agar warna lipstik tak mudah atau cepat memudar? Sudah sangat penasaran? Ini nih, tips agar warna lipstik tahan lama di bibir dan tak mudah memudar.
  • Pastikan Bibir Kamu Lembut

    Pastikan bahwa bibir kamu lembut dan lembab secara alami. Bibir yang lembut dan lembab akan senantiasa membuat warna lipstik tetap indah meski ia telah dipakai dalam waktu cukup lama. Sementara untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, hal ini akan sering kali melunturkan warna lipstik atau membuatnya tak secantik sesaat setelah ia dipakai. Well, jaga selalu bibir kamu agar senantiasa lembut dan bebas dari masalah bibir kering maupun pecah-pecah demi dapatkan warna lipstik yang tahan lama.
  • Aplikasikan Lipstik Pakai Kuas

    Disarankan agar kamu mengaplikasikan lipstik menggunakan kuas. Cara aplikasi ini akan bantu kamu dapatkan warna lipstik yang tahan lama. Ini juga bisa buat kamu meratakan warna lipstik dengan baik dan rapi.
  • Pakai Lipgloss

    Tak hanya menjaga kelembaban bibir, lipgloss juga akan bantu kamu dapatkan warna bibir yang lebih menawan dan berkilau. Ini juga akan bantu kamu dapatkan warna lipstik yang tahan lama dan pastinya bisa membuat kamu senantiasa terlihat fresh, cantik, anggun serta elegan. Tapi ingat, saat memakai lipgloss, agar hasilnya bagus dan tak seperti setelah makan gorengan, aplikasikan lipgloss di bagian tengah bibir saja.
  • Pilih Lipstik yang Mengandung Pelembab

    Usahakan untuk memilih lipstik yang mengandung pelembab agar ia bisa membuat warna bibir kamu menjadi semakin cantik, seksi dan menawan. Kalau memang lipstik yang kamu punya terlanjur tak mengandung pelembab, kamu bisa memakai pelembab sebelum memakai lipstik tersebut.

Ladies, itulah tips mudah dapatkan warna lipstik di bibir yang tahan lama. Tips yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba tips ini dan selamat mendapatkan warna bibir cantik, menawan serta seksi dengan warna lipstik yang memang cocok dengan karakter dan kulit kamu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply