» » APK Cagub Banten Rusak Tertiup Angin


Alat Peraga Kampanye (APK) yang roboh di jalan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Senin (28/11/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Dua Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, yakni Wahidin Halim – Andika Hazrumy dan Rano Karno – Embay Mulya Syarief rusak di lokasi berbeda. Dari bentuknya, kedua baliho itu diduga tertiup angin. Meski belum bisa dipastikan penyebab sebenarnya.

APK berupa baliho paslon WH-Andika di kawasan jalan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang terlihat rusak tertiup angin. Diketahui, selama beberapa hari terakhir, cuaca buruk melanda wilayah Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya.

Berdasarkan pantauan, APK berbentuk baliho tersebut terlihat robek disebagian sisinya dan jatuh dari tiang penyangganya. Salah satu warga setempat, Marja mengatakan, bahwa APK ini baru diketahui rusak pada hari Senin (28/11/2016) pagi.

“Saya baru lihat ini. Waktu saya pulang kemarin, balihonya masih utuh, nanti tadi pagi baru saya lihat sudah rusak” tuturnya.

Sementara, APK kedua yang rusak berupa bendera atau umbul-umbul yang berada di jembatan Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.

Sama seperti di Panimbang, umbul-umbul ini juga terlihat roboh tertiup angin. Sampai dengan saat ini, belum ada perbaikan dari pihak terkait. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply