» » Beri Kesan Ceria, Saksofon Lengkapi Album 'Solina' Lala Karmela

Lala Karmela mengaku, dalam album terbarunya, dirinya ingin membentuk citra ceria. Pasalnya, sebelumnya lagu-lagu galau telah telanjur melekat pada dirinya.

"Mungkin yang sebelumnya lebih ke image 'Satu Jam Saja', rambut panjang. Di sini emang gue me-represent ke arah cheerful, brigth mood gitu," terangnya kepada detikHOT.

"Gue pengen ceria pasti, karena sebelumnya album gue lebih dingin, indie," sambungnya.

Tak hanya mengganti citra menjadi lebih ceria dan berwarna, Lala juga mengungkapkan ada ornamen musik lain yang belum pernah ia gunakan sebelumnya.

"Misalnya kayak saksofon, di album ini gue ada kolaborasi sama pemain saksofon muda, di album sebelumnya nggak ada gitu," tutur lulusan Sastra Inggris Universitas Indonesia ini.

Lala juga mengungkapkan album ini memakan proses pembuatan selama enam bulan. "Tiga bulan gue tek-tokan sama Widi, main ke Organic, bangun selera musik, pas udah masuk rekaman, jadi gue udah tahu pembawaan lagunya, albumnya, sampai take vocal gue udah tahu," cerita Lala lagi.

Bagi Lala, waktu pengerjaan selama enam bulan adalah waktu yang pas. "Nggak terlalu cepet, nggak terlalu lama juga," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply