» » Ciptakan Lagu Baru, Kanye West Ajak Kerja Sama Musisi Lawas Indonesia

Pada tahun lalu, Kanye diajak bekerja sama oleh rapper bernama A$AP Rocky untuk proyek album barunya. Selain Kanye, ada juga musisi lain seperti Danger Mouse, Juicy J, Mark Ronson serta Jeff Bhasker.

Di dalam album yang diberi judul 'AT.LONG.LAST.A$AP', terdapat total 18 lagu. Yang menarik, di salah satu lagunya yang berjudul 'Jukebox Joints' terdapat nama musisi Indonesia, Dicky Sulaksono, seperti yang dilihat dari laman Wikipedia, Selasa (29/11/2016).

Dicky merupakan vokalis sekaligus bassis dari band lawas Rasela yang hits di era 70-an. Band itu beraliran rock progresif dan berasal dari Jakarta.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana Kanye dan Dicky bisa saling bekerja sama. Tapi Rasela memang pernah berkontribusi di dunia musik internasional lewat sebuah lagu berjudul 'Pemain Bola'.

Lagu itu kemudian masuk ke dalam album kompilasi 'Those Shocking Shaking Days: Indonesian Hard, Psychedelic, Progressive Rock And Funk 1970 - 1978' yang diproduksi oleh label asal Amerika Serikat, Now Again Records, pada 2011. Selain Rasela, ada juga nama Panbers, Koes Plus hingga Rollies yang juga menyumbangkan lagunya di album tersebut.

Berita yang datang dari Kanye West sepertinya selalu menarik untuk disimak. Kali ini, suami Kim Kardashian itu baru saja diketahui mengajak seorang musisi band lawas Indonesia untuk penggarapan sebuah lagu baru.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply