» » Krakatau Radio Menurut Fans (Anjas dan Rana)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu fans dari Kecamatan Saketi, Rana memandang Krakatau Radio bukan hanya sekedar radio yang memberikan informasi saja, tetapi sebagai penghibur bagi keluarga.

“Kalo menurut saya Krakatau Radio itu bukan hanya sekedar pusat promosi dan informasi, tetapi juga sebagai penghibur hati. Semoga di usianya yang ke 26 tahun, jadi semakin jaya, semakin banyak penggemarnya dan makin eaaaaar sajagat. Acara yang paling saya suka Kukurau dan Gardu Ronda. Untuk penyiar favoritnya Kang Wadil dan Sueb,” ujar dia.

Hal yang sama dituturkan fans radio bernama Anjas. Selain program acaranya bermanfaat, tambah dia, keberadaan Krakatau Radio sudah sangat berdampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Krakatau Radio kalau kata saya bukan hanya sekedar radio saja, tetapi dari acara dan programnya serta paduli ke masyarakatnya juga. Penyiar faporit, teh Maesaroh dan teh Unah,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply