» » Krakatau Radio Menurut Fans (Iwan dan Alia)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu fans dari Camara, Pandeglang yang kini tengah bekerja di Malaysia, Alia Alistiani memandang Krakatau Radio sebagai radio yang lengkap dari berbagai program acara, baik untuk menambah wawasan, maupun untuk hiburan.

Kalau denger Radio Krakatau jadi pengen cepet pulang kerumah, soalnya suasananya jadi inget rumah,” ujarnya.

Kangen dengerin krakatau radio. Udah hampir 2 tahun jarang dengerin krakatau Radio. Alia paling suka acara Krakatau Online sama request acara lagu2 POP itu. Penyiar favorit kang Mudofar atuh,” kata dia.

Sementara itu, fans radio asal Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Iwan Fortuna mengatakan, program acara yang disajikan oleh Krakatau Radio berbeda dengan radio yang lainnya. Menurut dia, dengan mendengarkan Krakatau Radio, pendengar lebih banyak mengetahui akan informasi terkini seputar Pandeglang.

Menurut Iwan, Krakatau Radio itu bagus, beda dari yang lain dan dari dengar Krakatau Radio, Iwan lebih tahu informasi, itu Krakatau Radio, yang selalu menemani hari-hari tentunya. Penyiar favorit Iwan itu Sueb Dulang, untuk acara yang dinanti Ngalaprak. Tapi semua acara Iwan suka,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply