» » Krakatau Radio Menurut Fans (Karman dan Saepul)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu fans dari Kecamatan Patia, Karman Betokai, memandang Krakatau Radio sebagai media yang mampu menjembatani aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah, khususnya mengenai pembangunan infrastruktur.

Untuk itu, ia selalu menyukai program acara yang selalu menampung aspirasi masyarakat di Kabupaten Pandeglang, yaitu babak Kokono Krakatau dalam program acara Mumuluk.

Karman Betokay dari Pematang Binglu Babakan Keusik Patia. Biar kata saya lahir dibekasi, tapi gede di Patia, saya merasa miris bin prihatin sama desa saya yang jauh tertinggal dari desa desa yg lainnya di banten. Makanya saya suka acara kumaha ieu (Kokono Krakatau). Hampir kurang lebih  10 tahun saya mengeluhkan fasilitas umum, terutama jalan ledok yang tidak kunjung diperbaiki. Alhamdulilah berkat radio krakatau dan kang Mudofar, desa saya mulai terkena sentuhan pembangunan,” ujarnya.

Ia berharap, agar keberadaan Krakatau Radio selalu memberikan dampak positif bagi para pendengarnya, khususnya dalam kemajuan pembangunan.

Selain dari Pandeglang, Krakatau Radio juga turut serta menjadi radio penghibur dari daerah di luar Kabupaten Pandeglang.

Salah satu fans radio asal Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Saepul Bahri mengatakan, acara favoritnya yaitu Krakatau Online yang selalu hadir di setiap hari pukul 18.30 – 20.00 WIB.

Menurut dia, dari acara tersebut, dapat menjalin persaudaraan karena banyak interaksi yang terjadi antara pendengar dengan penyiar serta para komentar yang hadir bisa langsung bersilaturahmi.

Saepul Bahri dari Cinangka. Menurut abdi mah FB krakatau nu biasa disiarkeun jam 19.00 WIB. Alasannya seru bae bisa komen jeung loba jalmi. Mun tiasa mah ayakeun acara facebook request lagu sambil ngirim salam. Kayanya seru karena bisa menjalin persaudaraan,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply