» » Krakatau Radio Menurut Fans (Oji Fahruroji)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu pengurus Gerakan Pemuda Caringin (GPC) Banten, Oji Fahruroji memandang, Krakatau Radio sudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat yang ada di Pandeglang.

“Saya pun ikut bangga ketika main kedaerah lain berbicara Krakatau ya menjadi kebanggan juga bagi daerah lain. Tentu harapan kita diusia ke 26 ini tetap bersuara dan mencerahkan masyarakat,” ujarnya.

Oji menambahkan, program acara yang sekarang harus dapat dipertahankan seperti mengangkat budaya etnis lokal dan mengedepankan kearifan lokal dalam bersiaran.

“Ini cukup dipertahankan saja. Karena ini kriteria yang saya sukai seperti mengangkat etnik tradisional daerah di Pandeglang. Ini sudah luar biasa menurut saya tinggal bagaimana dipertahankan dikembangkan dan tentu harus bertransformasi agar lebih bisa menjadi sahabat masyarakat di Pandeglang,” imbuh dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply