» » Krakatau Radio Menurut Fans (Pratiwi Dwi Julianti)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini.

Diusianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu fans radio asal Medan bernama Pratiwi Dwi Julianti mengaku memandang Krakatau Radio sebagai media yang sangat menghibur dan bermanfaat. Ia mengaku ketika mendengarkan Krakatau Radio, bisa tertawa lepas, khususnya saat mendengarkan iklan yang lucu.

“Nama saya pratiwi dwi julianti, alamat di Kampung Tebet namun sekarang tinggal dimedan. Dengar iklan-iklan yang lucu, saya tertawa sendiri, jadilah kecanduan,” tulisnya.

Dwi menjelaskan, dulunya dia tidak pernah mendengarkan Krakatau Radio, namun suatu ketika pada saat bulan puasa, ibunya selalu mendengarkan radio. Semenjak dari itulah, sampai saat ini dia selalu menjadikan Krakatau Radio sebagai saluran radio pertama yang ia dengar.

“Dulu waktu sekolah menengah pertama, saya gak suka dengar radio, sukanya nonton televisi aja. Tapi pas bulan puasa, biasanya ibu nyetel radio krakatau. Apalagi kalau hari Senin pagi jadi tambah semangat terus,” tambah dia.

Perempuan yang mengidolai penyiar Ipah ini menambahkan, acara favoritnya yaitu acara Mumuluk. Menurut dia, dengan mendengarkan acara tersebut, banyak pengetahuan dan wawasan baru yang ia dapatkan. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply