» » Krakatau Radio Menurut Fans (Rian dan Apih)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Salah satu fans dari Kecamatan Jiput, Rian memandang Krakatau Radio sebagai radio yang sudah mengedukasi pendengar lewat program acaranya. Selain itu, juga sudah mampu menghibur lewat celotehan penyiarnya.

Rian di Sampang Bitung. Mau berpendapat Program Krakatau radio itu sangat luar biasa, mengedukasi semua pendengar, keren, menghibur. Program yang paling di nanti yaitu acara Ngalaprak (Ngarequest lagu pop Krakatau), soalnya bisa request lagu kesukaan, bisa kirim salam dan lainnya,” ujarnya.

Ia juga memberikan masukan, agar para penyiar Krakatau lebih banyak mengangkat telepon ketimbang banyak ngobrol saat mengisi acara request lagu.

Penyiar yang paling d favoritkan yaitu Sueb Dulang, soalnya suka humor. Untuk penyiar lainnya jika ada nelpon dari fans radio ketika On air, mestinya langsung diangkat, karena kami suka kesel nunggunya,” tambahnya.

Sementara itu, menurut fans radio asal Kecamatan Sindangresmi, Apih, program acara yang disajikan oleh Krakatau Radio sudah mampu membuat pendengarnya menjadi terhibur, diantaranya program acara Ngacaprak (Ngadengekeun Cacahan Penyiar Krakatau) yang selalu hadir disetiap hari Senin pukul 16.00-17.00 WIB.

Apih sitamiharja di sindangresmi. Acara yang ditunggu yaitu Ngalaprak dan Ngacaprak. Kalau dengerin acara itu, suka senyum sendiri. Penyiar favorit saya Sueb dan Saeti. Kalau bisa ngasih saran, lagu yang diputar di acara Ngalaprak, banyakin lagu pop yang terbaru,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply