» » Krakatau Radio Menurut Fans (Satria Pratama)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Ketua Aliansi Pemuda Labuan (APL), Satria Pratama, memandang keberadaan Krakatau Radio sudah mempunyai peranan penting di masyarakat dan mampu bersinergi bersama para pemuda dan tokoh masyarakat selain sebagai kontroling kepada pemerintah.

“Pada intinya merupakan suatu keharusan yang kita miliki, karena kita tidak mempunyai media seperti Radio Krakatau yang fokus pada masyarakat, pengembangan, budaya dan kearifan lokal. Bahkan komunitas dirangkul. Kehadirannya sangat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Ia memberikan saran agar kedepan Krakatau Radio mempunyai program yang fokus dalam hal kepemudaan di Pandeglang, agar ide dan gagasan para pemuda di Pandeglang dapat ditampung dengan baik.

“Sarannya Radio Krakatau ini harus mempunyai program yang fokus kepada acara-acara kepemudaan karena saya selaku pemuda mudah-mudahan ada sutu wadah yang nantinya bisa merealisasikan program gerakan yang ada di Labuan dan Kecamatan lainnya,” tambah dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply