Muse Eksplorasi Musik Hip Hop untuk Album Baru

Jakarta -Muse rupanya terus melakukan eksplorasi musik tak terduga. Pada album barunya yang akan datang, Muse berencana menggali rap dan hiphop, musik yang belum pernah mereka sentuh sebelumnya.


"Saya benar-benar ingin mencobanya dan membuat album hiphop," tutur Matt Bellamy dikutip dari situs Q, Selasa (8/11/2016).

Ia menambahkan keinginannya untuk membubuhkan rap dan hiphop di album kedepalan ini. "Saya akan benar-benar ngerap pada album ke delapan ini," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai tur, Bellamy menjawab, "Kita bicara tentang realitas yang ditambahkan. Seperti fenomena Pokemon, kini ketika kita pergi ke konser, kita menggunakan kamera telepon selular kita untuk mengabadikan momen dengan mengambil gambar dan merekam video," jelasnya.

Muse dijadwalkan akan melaksanakan tur di beberapa festival di Amerika Serikat tahun depan. Mereka juga akan kembali ke studio untuk mereka lagu-lagu di album terbaru mereka setelah melangsungkan tur.
Matt Bellamy pun menuturkan bahwa Muse akan bermain dalam beberapa panggung kecil yang intim. Hal tersebut merupakan permintaan dari penggemar mereka.

(srs/dar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.