» » Perayaan HUT 26 Tahun Krakatau Radio Berlangsung Meriah dan Sukses



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 26 tahun Krakatau Radio bertema "Tetep Jalingheur", yang diselenggarakan sejak Sabtu (19/11/2016) sampai dengan Minggu (20/11/2016), berjalan sukses dan penuh kegembiraan.
Kesuksesan tersebut dilihat dari antusias peserta dan warga yang mengikuti berbagai acara yang digelar.

Untuk diketahui, pada Sabtu (19/11/2016) pagi, Krakatau Radio menggelar perlombaan lomba mewarnai yang diikuti sebanyak kurang lebih 300 peserta dari Taman Kanak-kanak dan siswa siswi dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kecamatan Labuan dan sekitarnya.

Setelah beres lomba mewarnai, acara dilanjutkan dengan lomba fashion show untuk siswa dan siswi TK  dan PAUD, yang diikuti oleh 50 peserta yang tampil gaya dengan busana daerah ataupun busana muslim.

Beres acara lomba fashion show, Krakatau Radio juga menggelar parade band. Selain itu, ada pula grand final lomba Stand Up Comedy Krakatau yang dimulai tepat pukul 16.00 WIB, menampilkan materi lawakan yang disampaikan melalui bahasa sunda oleh 6 peserta hasil dari audisi 2 minggu sebelumnya.

Beranjak ke Sabtu malam, Krakatau Radio tidak berhenti membuat kegembiraan bagi masyarakat di Kecamatan Labuan khususnya, Kabupaten Pandeglang umumnya.

Pada kegiatan malam puncak HUT ke 26 tahun, digelar acara live Krakatau Award pada pukul 20.00 WIB, yang dihadiri oleh ratusan pasang mata penonton yang hadir untuk melihat secara langsung kemeriahan acara tersebut.

Dalam acara ini, diawali dengan penampilan video documenter tentang profil Krakatau Radio dan perjalanan sejarah selama 26 tahun berdiri.

Kesenian tari tradisional sanggar Wisrawa dari SMAN 4 Pandeglang melanjutkan acara sebelum dilanjut Krakatau Award, yakni live achievement untuk lembaga Pacikrak, penghargaan kategori penyiar terjalingheur yang diraih oleh Sueb Dulang atau Egi Permana dan pengirim SMS terbanyak yakni Iwan Fortuna dari Cikedal, serta penghargaan kategori karyawan terbaik yang dimenangkan oleh Ipah Coet atau Dian Risdiana.

Gebyar malam puncak tersebut diakhiri dengan penampilan Goliath Band yang tampil dengan membawakan 7 buah lagu.

Beranjak ke hari Minggu (20/11/2016), Krakatau Radio menggelar banyak acara. Salah satunya kegiatan yang rutin digelar, yakni jalan santai dan pengundian kupon.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB, dimana ratusan peserta terlebih dahulu melakukan senam masal. Setelah senam, kegiatan dilanjut dengan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Rute jalan santai sendiri, dimulai dari Krakatau Radio ke arah pertigaan Karabohong dilanjut ke Pasar Labuan, Patung KB, dan finish di Krakatau Radio.

Yang lebih spesial dari perayaan jalan santai ditahun ini yakni dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Bupati Irna datang dan menyampaikan selamat dan sukses atas perayaan HUT Krakatau ini. Ia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Krakatau Radio yang selalu komitment dalam menyampaikan program acara berbasis budaya tradisional daerah.

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati cantik ini melepas ribuan peserta jalan sehat untuk memulai kegiatannya. Selanjutnya Irna harus meninggalkan acara untuk mengikuti kegiatan lainnya.

Sementara itu, rangkaian acara HUT ke 26 Tahun diteruskan dengan pengundian kupon berhadiah. Dimana terdapat puluhan item hadiah yang dibagikan kepada peserta dengan hadiah utama yakni 1 buah sepeda motor Honda Revo.

Pengundian kupon sendiri dihibur artis ibukota, Meggy Diaz dan artis lokal. Adapun, hadiah utama jatuh kepada warga Irma, warga asal Kampung Makui, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan.

Operational Manager Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengucapkan terima kasih atas support kepada pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut. Ia berharap, kedepan Krakatau Radio mampu menjadi radio yang terus mempertahankan kesenian dan budaya tradisional, serta meningkatkan kualitas dari program-program acara yang ada.

"Terima kasih kepada semuanya, klien yang telah mensupport acara, Bupati Pandeglang atas apresiasinya, masyarakat serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Mudah-mudahan kedepan Krakatau Radio tetap menjadi yang terbaik," harap dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply