» » Polres Pandeglang Gelar Operasi Zebra Kalimaya 2016


Operasi razia motor yang dilakukan Satlantas Polsek Labuan.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang menggelar razia lalu lintas dengan nama Operasi Zebra Kalimaya 2016. Operasi tersebut digelar sejak tanggal 16 November hingga 14 hari kedepan, yakni 29 November 2016.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pandeglang, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Asep Rudiyana mengatakan, operasi ini menyasar kepada kelengkapan surat kendaraan para pengendara. Tak hanya itu, operasi ini juga diselenggarakan demi terciptanya ketertiban lalu lintas.

"Masyarakat itu tahunya beli motor bisa pakai, tapi untuk ilmu pengetahuan tentang lalulintasnya masih nol," ujar Asep saat talkshow di Krakatau Radio, Kamis (17/11/2016).

Dalam operasi ini, Asep menekankan, penindakan preventif dan edukatif kepada para pengendara yang melanggar.

"Sekarang ini penindakannya ini juga selektif prioritas. Jadi kita utamakan yang ditindak itu yang berpotensi terjadi kecelakaan lalulintas, seperti halnya kendaraan bak terbuka ngangkut orang, naik motor tumpuk tiga, tidak pakai helm," ucap dia.

Untuk itu, pihaknya menekankan agar masyarakat dapat tertib dalam berlalulintas dan mematuhi aturan yang berlaku saat berkendara.

"Pada kesempatan ini kami mohon kepada seluruh masyarat agar benar-benar mematuhi tertib lalu lintas karena tertib lalu lintas bercermin tertib masyarakat secara umum," kata Asep. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply