» » Tak Ada Album Tahun Ini, Taylor Swift Disebut Bakal Hijrah ke Hip Hop

Jakarta - Masalah asmara sepertinya mempengaruhi karier Taylor Swift. Buktinya, album yang biasanya ia rilis setiap dua tahun sekali, tak akan lahir tahun ini.

Namun hal itu bukan berarti menjadi berita buruk bagi penggemar Taylor. Waktu yang lama tanpa sebuah album baru kabarnya dijadikan pelantun 'Shake It Off' tersebut lebih banyak bereksplorasi dengan musiknya.

Bahkan seperti yang dilaporkan MTV, Taylor berencana merilis album dengan nuansa baru. Kemungkinan besar jalur hip hop akan ia pilih.

"Taylor selalu mencari cara untuk berkembang sebagai seorang artis dan selalu mau mencoba yang berbeda dan tidak terduga di album barunya. Dia tidak takut untuk bereksperimen, itu sebabnya dia bekerja sama dengan beberapa orang hanya demi mengetahui dia cocok dengan gaya musik barunya atau tidak," kata seorang sumber.

"Remix dari 'Bad Blood' miliknya punya atmosfer musik pop yang mini, terutama karena Kendrick Lamar ikut di dalamnya dan jadi gebrakan besar. Jadi dia rasa para penggemarnya akan menyukai arah yang seperti ini," tambah sumber tersebut.

Tidak cuma itu, nuansa musik lain sepertinya akan semakin kental hadir di album baru itu karena adanya Drake yang juga salah satu sahabat Taylor. Musik Drake digadang bisa mempengaruhi musik Taylor.

"Drake sudah menjadi sahabatnya dan bukan tidak mungkin bahwa mereka menghabiskan waktu bersama di studio. Selama menulis bersama Taylor, Drake melahirkan beberapa lagu dan bahkan meminjamkan suaranya pada salah satu lagu. Ini benar-benar seperti perpaduan suara hip hop dan RnB," tandas sumber itu.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply