» » Trio Lestari Gagas Acara Kesenian Bertema Bhinneka Tunggal Ika


KOMPAS.com — Grup vokal Trio Lestari akan menggelar acara kesenian yang mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, pada 22 hingga 27 November 2016.
"Kami dari Trio Lestari menggagas sebuah acara kesenian seperti menampilkan foto saya, ada talk show seperti tentang kebinekaan," ujar Tompi saat dijumpai setelah mengisi sebuah acara di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Sebagai informasi, Trio Lestari terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro.
Tompi mengatakan, untuk konser tersebut, Trio Lestari akan menggandeng beberapa seniman baik nasional maupun lokal untuk menyuarakan kebinekaan melalui lagu, puisi, tari, dan fashion.

"Jadi, intinya ini kegiatan nirlaba. (Kegiatan) yang ngumpulin dan buat ingetin kalau kayak gini (bersatu) kan enak," ucap pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian tersebut. Lebih lanjut Tompi mengatakan, acara tersebut menjadi wadah untuk mempererat rasa persatuan di antara keberagaman yang dimiliki Indonesia.
"Enggak ada gunanya tandingan-tandingan. Jadi, kami mau ajak semuanya, termasuk teman-teman yang ikut aksi 4 November kemarin," ucapnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply