» » Wajah Lebih Cerah & Super Lembut Dengan Air Mawar Plus Kentang

Siapa sih yang tak ingin punya wajah yang flawless dan juga super lembut? Vemale kira Ladies pasti ingin memiliki wajah dan kulit yang sehat serta cantik. Bukan tanpa perjuangan, kulit memang harus dirawat agar sesuai dengan keinginan kita. Banyak sekali perawatan yang tersedia, namun kamu harus mencoba yang satu ini Ladies. Selain alami, treatment ini juga dijamin tak akan menguras isi kantongmu.

Kamu bisa mencoba menggunakan air mawar Ladies. Air mawar adalah bahan alami yang dipercaya cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Jika dicampur dengan kentang maka kulit yang cerah dan lembut tak hanya akan jadi impian belaka.

Caranya cukup mudah. Campurkan saja satu sendok makan sari kentang dengan setengah sendok teh air mawar. Aduk rata dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan 15-30 menit sampai kulit wajah terasa kencang. Setelah itu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih.

Kandungan pemutih alami dan antioksidan yang ada dalam masker ini akan membuat kulitmu super-lembut dan bercahaya. Nutrisi pada air mawar dikatakan sangat baik dalam menyegarkan kulit. Tak hanya itu saja, nutrisi pada air mawar dipercaya juga sangat baik dalam membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut serta awet muda. Aroma air mawar yang wangi bahkan bisa menjadi bahan relaksasi agar pikiran tenang dan tak stres. Yuk cobain dari sekarang Ladies.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply