» » ADA Band Akan Gelar Live Show Spesial 10 Desember


Lama tak terdengar namanya, ADA Band ternyata tengah mempersiapkan gelaran spesial. Sebuah live show dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember mendatang.

Pada petunjukannya kali ini, band pelantun 'Karena Wanita' itu mengusung tema 'Yang Terbaik Bagimu', seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Minggu (4/12/2016). Dari judul acara yang juga diambil dari salah satunya single tersebut terlihat jelas bagaimana ADA Band ingin memberikan suguhan spesial bagi penikmat musiknya.

Sederet lagu sudah dipersiapkan anak-anak ADA Band. Hits seperti 'Manusia Bodoh', 'Masih Sahabatku Kekasihku', 'Manja', 'Haruskah Ku Mati', 'Langit Tujuh Bidadari' dan yang lainnya akan dibawakan.

Tidak ketinggalan juga lagu-lagu dari album barunya yang bertajuk 'Chemistry'. Setidaknya ada tiga lagu, yang dua di antaranya baru pertama kali mereka tampilkan secara live.

"Penampilan kali ini akan sangat istimewa dan kami akan sajikan sesuatu yang berbeda," janji Dika, personel ADA Band.

Rencananya live show itu akan digelar di Titan Center, Bintaro. Acara yang diprakasai oleh ABM Entertainment itu bakal dimulai pukul 20.00 WIB.

Tiket pertunjukan terbagi atas 3 kelas, yaitu Platinum seharga Rp 600.000, Gold Rp 500.000 dan Silver Rp 400.000. Sayangnya, tiket tersebut terbatas karena ADA Band ingin pertunjukannya lebih intim.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply