Akhir Tahun, Bupati Pandeglang Undang Masyarakat “Babacakan”



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Pandeglang, akan “babacakan” atau makan bersama di alun-alun Pandeglang, Sabtu 31 Desember 2016.

Babacakan sendiri mempunyai arti makan-makan secara bersama. Biasanya digelar oleh banyak orang dengan cara menggelar daun pisang dan mengamparkan nasi dan makanan serta sambal. Babacakan digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Bupati mengundang kepada masyarakat yang ingin mempererat tali silaturahmi agar dapat bergabung dalam acara Papahare Rame-Rame.
Dalam pesan berantai atau broadcast yang diterima Krakatau Radio, Jumat (30/12/2016), acara yang diberi tema “Nikmatnya Kebersamaan Dalam Tradisi Babacakan tersebut akan digelar pada pukul 11.00 WIB di Alun-alun Pandeglang.

Ayo pererat silaturahmi dengan hadir dan bergabung di acara: "PAPAHARE RAME-RAME" Bersama Bupati Pandeglang Nikmatnya Kebersamaan Dalam Tradisi Babacakan Sabtu, 31 Desember 2016, jam 11.00 Wib, di Alun-alun Pandeglang,”

Bagi masyarakat yang berminat datang ke acara tersebut, diperbolehkan membawa bekal sendiri atau sengaja datang untuk babacakan karena acara digelar gratis. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.