» » BMKG: Waspada Potensi Cuaca Signifikan Di Wilayah Banten 15 Desember 2016



Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan terkait potensi cuaca signifikan pada Kamis 15 Desember 2016 dengan indikasi potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Provinsi Banten.

Kepala BMKG Klas 1 Serang, Parmin keterangan rilisnya menyatakan, wilayah tersebut antara lain wilayah Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak bagian Timur pada pagi sampai dengan siang/sore hari.

Masyarakat dihimbau agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, pohon tumbang dan jalan licin," kata Parmin dalam pesan WhatsApp kepada Krakatau Radio.

"Selain itu bagi pengguna dan operator jasa transportasi laut, nelayan dan masyarakat yang berlibur ke wilayah pesisir dihimbau untuk mewaspadai potensi gelombang laut tinggi dengan ketinggian antara 1.5 – 2.50 meter di Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan P.Jawa,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang hendak memperoleh informasi cuaca terkini dapat menghubungi melalui call center 021-7402739; WhatsApp : 0856-9428-7971;  follow twitter @bbMKG2; atau dapat langsung menghubungi kantor BMKG terdekat. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply