» » Camila Cabello Resmi Keluar dari Fifth Harmony

Camila Cabello telah resmi meninggalkan Fifth Harmony. Band yang awalnya memiliki formasi lima orang wanita ini kini tinggal menyisakan empat personel. Pihak manajemen pun telah memberikan pernyataan langsung terkait keluarnya Camila dari Fifth Harmony.

“Setelah empat tahun setengah bersama, kami menerima informasi dari juru bicara bahwa Camila telah memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Etonline, Senin (19/12/2016).

Pihak manajemen pun berharap agar para Harmonizers (sebutan untuk para penggemarnya) untuk tetap mendukung Fifth Harmony meski kini hanya tinggal berempat.
Sejauh ini belum terlihat indikasi apakah mereka akan membawa seorang penyanyi baru ke dalam grupnya atau tetap bertahan dengan formasi empat penyanyi.

“Kami sekarang empat wanita tangguh, empat wanita yang telah berkomitmen dan akan terus bersatu dengan bendera Fifth Harmony. Kami sangat bersemangat menyambut masa depan kami, dan kami sudah tak sabar menantikan tahun baru nanti,” sambungnya.

Beberapa jam sebelum pengumuman tersebut dirilis, Camila masih sempat menghadiri acara bersama empat member Fifth Harmony lainnya. Mereka bahkan tampil dan menghibur dalam acara Y100’s Jingle Bell 2016 di Sunrise, Florida.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply