» » Dewi Persik Buka Kemungkinan Jalan Bareng Lagi dengan Jupe

Setelah dipertemukan dalam satu panggung, banyak yang mempertanyakan keakraban Dewi Persik dan Julia Perez di atas panggung. Apakah ini sekadar gimmick atau memang benar-benar sudah berdamai?

"Ini bukan acara on air. Ini acara silaturahmi. Nggak boleh kayak gitu. Kita tidak bisa membaca kedalaman hati seseorang, cuma modal saya tulus saja ke siapa saja. Maksudnya tulus ya apa adanya," jawab Depe ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Sabtu (3/12/2016).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan dirinya bukan perempuan yang bisa berpura-pura. Bila dirinya sedang marah ya pasti itu marah. Kalau apa yang dilakukkannya adalah sebuah gimmick dirinya akan berbicara sebenarnya.

"Jadi semua apa adanya. Biar langgeng. Kalau banyak kepalsuan nggak enak buat kita," ungkapnya.

Depe juga tidak menutup kemungkinan, setelah pertemuannya kali ini, dirinya akan jalan bersama Jupe. Terlebih kondisi Jupe yang sedang sakit dan butuh support.

"Pasti dong. Apalagi kan kondisi Mbak Jupe lagi sakit. Semuanya namanya musibah bisa saja terjadi ke kita. Jadi buat saya kalau mau ajak jalan selama saya bisa bikin bahagia orang lain kenapa tidak?," ujarnya.

Sebagai teman, Depe berharap Jupe bisa pasrah kepada Allah. Dirinya pun hanya bisa memberikan dukungan berupa doa secara moral dan materil jika diperlukan.

"Ya seperti kita-kita ini hanya bisa memberikan dukungan dan doa secara moral dan materil. Karena ibaratnya kalau kita material kan kadang orang tersinggung. Atau misalkan kita Kasih moral itu kan lebih mengena di hati. Jadi menurut aku pribadi lebih enak ke moral. Terkenang kebaikan kita," kata Depe.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply