» » Fakta Tentang Air Minum Alkali. Benarkah Menetralkan?

Makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak dipungkiri memberi efek buruk pada tubuh. Untuk menetralisirnya, lebih baik perbanyak minum air putih yang bersifat alkali atau basa.

Kita semua tahu bahwa baiknya kita mengonsumsi setidaknya 8 gelas air putih per hari karena air putih punya segudang manfaat bagi tubuh, salah satunya menjaga kadar cairan tubuh, meningkatkan energi, dan melawan beberapa penyakit. Namun, tahukah kamu bahwa ada yang lebih baik dari air putih biasa?
Fakta menyebutkan bahwa 80% makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari adalah penghasil molekul asam yang menyebabkan tingkat keasaman tubuh meningkat. Padahal, idealnya pH (power of Hydrogen) darah bagi tubuh manusia adalah 7,3 – 7,5.

Tingkat keasaman yang tinggi berakibat pada timbulnya berbagai penyakit, seperti asam urat dan nyeri sendi, darah tinggi, stroke, diabetes, gangguan ginjal, pengeroposan tulang, gangguan hormon tidak subur (infertilitas), penuaan dini, katarak, dan kanker. Menakutkan kan, Moms?

Nah, untuk mengatasi ketidakstabilan tingkat pH tubuh, yang juga artinya mencegah timbulnya penyakit, maka sebaiknya kita minum air putih yang bersifat alkali atau basa seperti TOTAL 8+. Mengapa? Air mineral TOTAL 8+ memiliki tingkat pH lebih dari 8 yang bermanfaat untuk menyeimbangkan tingkat keasaman tubuh dan mengeluarkan racun dari tubuh sehingga menjaga kesehatan usus dan lambung. Manfaat lainnya adalah sebagai antioksidan untuk cegah penuaan dini, perawatan kecantikan agar kulit lembap dan sehat, serta efek relaksasi yang dapat meredakan rasa sakit.

Dengan menjaga pola makan dan asupan gizi, serta menyeimbangkan tingkat keasaman dengan  TOTAL 8+, hidup sehat ternyata nggak sulit, kan? Yuk, mulai ganti air putih biasa dengan air mineral TOTAL 8+, Moms!

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply