Hari Ini, Pandeglang Diprediksi Hujan Deras


Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas 1 Serang memperkirakan, cuaca di wilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Jumat (02/12/2016) ini akan hujan deras.

Berdasarkan informasi cuaca yang diterima Krakatau Radio dari BMKG, pada Jumat pagi, hampir semua wilayah Kabupaten Pandeglang hujan. Kemudian pada siang hari sampai dengan sore, semua wilayah Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga deras.

Lanjut malam hari sampai dini hari, semua wilayah di Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras.

Adapun suhu udara di Pandeglang diperkirakan pada 24-32 derajat celsius, dengan kelembaban 65-95 persen. Kecepatan angin sendiri diperkirakan mencapai 8-20 kilometer/jam.

BMKG juga pada hari ini mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat dan para nelayan terkait adanya tinggi gelombang yang mencapai 1,5-2,5 meter di perairan Selat Sunda bagian selatan, serta waspada potensi hujan lebat disertai kilat atau petir di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian utara. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.