Hujan Lebat Pandeglang Guyur Pandeglang Hari Ini


Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas 1 Serang memperkirakan, cuaca di wilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Senin (05/12/2016) ini akan hujan lebat disertai petir.

Berdasarkan informasi cuaca yang diterima Krakatau Radio dari BMKG, pada Senin pagi, hampir semua wilayah Kabupaten Pandeglang hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Kemudian pada siang hari sampai dengan sore, semua wilayah Pandeglang akan diguyur hujan ringan hingga hujan petir diwilayah Kota Pandeglang.

Lanjut malam hari sampai dini hari, semua wilayah di Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara dinihari diprediksi cuaca akan berawan.

Adapun suhu udara di Pandeglang diperkirakan pada 23-32 derajat celsius, dengan kelembaban 65-95 persen. Kecepatan angin sendiri diperkirakan mencapai 8-20 kilometer/jam.

BMKG juga pada hari ini mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat dan para nelayan terkait adanya tinggi gelombang yang mencapai 1,5-2,5 meter di perairan Selat Sunda bagian selatan, serta waspada potensi hujan lebat disertai kilat atau petir di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian barat. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.