» » /rif Nikmati 22 Tahun Ngeband dengan Single Baru

Penantian panjang para penggemar /rif akan hadirnya single baru akhirnya berakhir. Kini band yang telah berusia 22 tahun itu resmi memperkenalkan 'Nikmati Aja'.

Lagu itu juga sebagai tanda usia mereka berkarier dalam payung sebuah band tidak lagi muda. 'Nikmati Aja' juga merupakan cermin dari kebersamaan mereka selama ini.

"Lagu ini secara melodi, vokal, lirik tentang kebersamaan kami selama lebih dari 20 tahun ini. Nikmati aja hidup dan perjalanan ini," ujar Andy, sang vokalis di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

'Nikmati Aja' memang sudah dinantikan para penggemar /rif. Wajar saja, sebab band yang mengusung musik pop rock alternative itu terakhir merilis karya dalam bentuk album, yaitu '18 Years of Rock' pada 2013.

"Lagu ini kami tulis sesuai dengan apa yang terlintas. Dengan bahasa yang gampang dan kehidupan yang kami alami. Bukan yang nggak nyata, tapi apa yang kami lihat," tutur Andy.

Tenang saja, single tersebut rencananya akan disusul oleh sebuah album. Tapi Andy mengaku belum bisa menjanjikan tanggal rilisnya karena masih dalam proses penggarapan.

"Memang single mangawali album tapi kalau menunggu selesai lama, mungkin ada single kedua ketiga baru album," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply