» » Senangnya Cinta Laura Selesaikan Film Hollywood 'The Ninth Passanger'

Aktris Cinta Laura telah dikontrak untuk membintangi film Hollywood berjudul 'The Ninth Passanger'. Cinta pun berbagi kebahagiaannya bermain di film tersebut.

Menurut dara berdarah Jerman itu, film bergenre thriller tersebut telah selesai digarap sejak tiga bulan yang lalu. 'The Ninth Passanger' merupakan karya keduanya untuk film produksi Hollywood.

"Hmm sesuatu yang cool itu. Kalau di film Hollywood pertama aku, aku supporting artist. Kalau ini aku salah satu peran utamanya. Itu progress-nya bagus," ujar Cinta, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

Dalam film garapan sutradara Ian Pfaff itu, Cinta bermain dengan aktor dan aktris beken Hollywood. Sebut saja Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, hingga David Hennessey.

"Kita syutingnya waktu itu di Vancouver, Canada. And it's so fun. I had such a good experience," tuturnya.

Cinta pun berharap filmnya bisa diterima dengan baik oleh penonton. Dia pun makin optimis dengan karirnya di Amerika Serikat berjalan lancar.

"Aku optimis sama progress aku. Doain 2017 lebih banyak lagi yang cool," pungkasnya.

'The Ninth Passenger' sendiri menceritakan tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang dilakukan secara mendadak. Perjalanan mereka berubah menjadi horor mengejutkan saat mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam. Kemudian, mereka pun menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply