» » The Weeknd Duduki Peringkat Teratas Tangga Lagu

Album 'Starboy' milik The Weeknd berhasil menduduki peringkat satu pada Billboard 200 pada minggu pertama Desember. Peringkat tersebut diberikan menyusul dengan terjualnya 348.000 album 'Starboy'.

Menurut Pitchfork, dikutip pada Senin (5/12/2016), album tersebut memperoleh 231.000 penjualan fisik dan 117.000 penjualan online melalui media streaming. Album ini pun menjadi debut terbesar ketiga sepanjang tahun setelah 'Views' milik Drake dan 'Lemonade' dari Beyonce.

Tak hanya menjadi nomor satu di tangga lagu Billboar 200, The Weeknd dengan 'Starboy'-nya juga menjadi album yang paling sering didengarkan di aplikasi streaming musik, Spotify. Sebelumnya, Rekor tersebut dipegang oleh Justin Bieber.

The Weeknd juga mengumumkan tur bertajuk 'Starboy: Legend of the Fall 2017 World Tour' akan dimulai pada Februari 2017 mendatang. Tur tersebut di mulai di Eropa. Selain Eropa, The Weeknd juga akan mampir ke Amerika Utara.

Nama 'Starboy' diambil dari judul lagu David Bowie berjudul 'Starman' sebagai penghargaan kepada mendiang musisi legendaris tersebut.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply