Bupati Irna Lantik 879 Pejabat Eselon IV



Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah dan jabatan Pejabat Eselon IV Pemerintah Kabupaten Pandeglang, di aula Pendopo Bupati, Senin (09/01/2017). Foto Sekretaiat Daerah Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melantik dan mengambil sumpah terhadap pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, di aula Pendopo Bupati, Senin (09/01/2017). Pelantikan ini untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang telah diamanatkan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 879 pejabat eselon IV dirotasi oleh Irna. Sebelumnya, Irna juga telah melantik sebanyak 227 pejabat eselon II dan III, di lingkungan Pemkab Pandeglang dilantik di Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (03/01/2017).

Untuk menampung ratusan pejabat yang dilantik, Pemkab Pandeglang menyiapkan sebanyak tiga buah tenda diluar area pendopo. Dalam melantik 800 pejabat tersebut, pembawa acara membacakan nama pejabat yang dilantik secara bergantian.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Ferry Hasanudin, perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Encep Munajat, beserta ratusan pejabat Eselon IV. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.