» » 'Can't Stop Feeling' Masuk Oscar 2017, Justin Timberlake: Speechless

Nominasi Oscar atau Academy Awards 2017 baru saja diumumkan pada Selasa (24/1) pagi waktu setempat. Banyak selebriti yang mengeluarkan ekspresi dan ungkapan lucu begitu mengetahui bakal bersaing di ajang Oscar bersama dengan aktor dan aktris Hollywood. 

Sebut saja seperti , musisi yang baru pertama kali mendapatkan nominasinya di Oscar. Ketika diinformasikan oleh pihak ajang penghargaan itu, Timberlake mengaku kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan rasa bahagianya. 

"Speechless. WOWOWOW!!!!!!!," tulis penyanyi berusia 35 tahun ini di Twitter. Tapi untungnya, Timberlake tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada The Academy yang telah memasukkan namanya dalam jajaran nomine. Ia juga memberikan selamat pada seleb lain yang berhasil masuk Oscar. 

Dalam Oscar tahun ini, Justin Timberlake dinominasikan dalam Original Song untuk singlenya "Can't Stop Feeling". OST film animasi "" ini merupakan single ke-41 yang berhasil menjadi jawara Billboard Hot 100 sekaligus nomine Academy Awards. 

Mengutip Billboard, lagu ini menyamai prestasi "My Heart Will Go On" milik  dan "I Just Called to Say I Love You" yang dinyanyikan  dalam "The Woman in Red". Sungguh gemilangnya prestasi single Timberlake ini. Sebelumnya, "Can't Stop Feeling" juga mendapatkan nominasi Lagu Orisinal Terbaik di ajang Golden Globes ke-74, meski tidak berhasil membawa pulang pialanya. 

Di ajang Oscar ini juga nampaknya juga tidak akan mudah bagi Timberlake. Lagunya harus bersaing ketat dengan soundtrack populer lainnya, yaitu "How Far I'll Go" (""), "Audition (The Fools Who Dream)" (""), "City of Stars" (""), dan "The Empty Chair" ("Jim: The James Foley Story"). 

Akankah ajang Oscar tahun ini menjadi kemenangan perdana bagi Justin Timberlake? Ditunggu saja, pengumuman pemenang Oscar 2017 dalam diadakan di Los Angeles pada 26 Februari 2017. Acara itu akan dipandu oleh .

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply