» » Curahan Hati Inneke Koesherawati Pasca Suami Ditahan KPK

Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia (MTI), Fahmi Darmawansyah, resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (23/12/2016). Suami dari Inneke Koesherawati tersebut diduga telah melakukan suap kepada pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla), Eko Susilo Hadi.
Lewat media sosial, Inneke pun mencurahkan isi hatinya sekarang. Bintang film era 90-an itu mengunggah sebuah potret yang berisikan kalimat motivasi dalam bahasa Inggris.

"Dear Allah. Terkadang, sangat sulit untuk aku mengerti apa yang Engkau inginkan terjadi. Tapi aku percaya pada-Mu. Aku tahu Engkau akan memberikanku apa yang terbaik,".
Dalam keterangan foto, Inneke juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan rekan-rekan maupun penggemarnya. "Untuk teman" yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya. Semoga Allah balas kebaikannya," ungkapnya.

Sontak postingan Inneke ini pun langsung dibanjiri oleh komentar. "Yang sabar ya mba Ine semoga Allah memberikan jalan keluar terbaik mba amin ya Rabb," tulis herabj79. "Teteh tetap semangat dan kuat. Ini semua cobaan dan ujian buat teteh dan keluarga. Tetap istiqomah ya teh," sambung rahmatzaeni.
KPK menetapkan empat orang sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek pengadaan alat monitoring satelit di Bakamla yang dibiayai APBN-P tahun 2016‎. Adalah Eko Susilo Hadi, Muhammad Adami Okta, Hardy Stefanus, serta Fahmi Darmawansyah, yang tidak lain adalah suami artis Inneke Koesherawati.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply