» » Hadapi PON Remaja KODRAT Seleksi Atlet Tarung Derajat

Cabang olahraga (cabor) tarung derajat merupakan salah satu cabor yang akan dipertandingkan pada PON Remaja II Jawa Tengah 2017.
 Sebagai persiapan, pengurus provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Banten akan menggelar kejuaraan daerah (kejurda) sebagai wadah seleksi atlet di GOR Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (20/11).
Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengprov Kodrat Banten Hendra Permana mengatakan, sejauh ini Pengurus Besar (PB) Kodrat belum mengeluarkan keputusan terkait kriteria atlet yang berhak berlaga di PON Remaja II.
Ia menambahkan, masing-masing pengurus cabang (pengcab) delapan kabupaten kota hanya boleh mengutuskan delapan atlet sesuai dengan kelas yang akan dipertandingkan pada PON Remaja II.
Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Kodrat Banten Agus Suryana menyatakan, seleksi yang dilakukan melalui kejurda untuk mengantisipasi bila mana PB menetapkan jadwal Pra-PON.
Usai dilakukan seleksi, Pengprov tinggal menunggu instruksi KONI Banten untuk jadwal pemusatan pelatihan daerah (pelatda).

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply